Sunday 13 August 2017

Pilihan strategi pembuatan pasar


Market Maker BREAKING DOWN Market Maker Tipe market maker yang paling umum adalah rumah broker yang menyediakan solusi pembelian dan penjualan bagi investor untuk menjaga agar pasar keuangan tetap likuid. Pembuat pasar juga bisa menjadi perantara individu, namun karena ukuran sekuritas yang dibutuhkan untuk memfasilitasi volume pembelian dan penjualan, hampir semua pembuat pasar adalah institusi besar. Bagaimana Pembuat Pasar Memfasilitasi Transaksi Keuangan Pembuat pasar memiliki volume keamanan yang besar dan dapat memenuhi sejumlah besar pesanan di pasar keuangan. Pesanan ini adalah pembelian dan penjualan dan terjadi dalam hitungan detik. Contoh bagus dari pembuat pasar adalah perusahaan pialang online standar seperti Charles Schwab atau Merrill Lynch yang dapat memenuhi pesanan keamanan dengan cepat dan efisien. Intinya, pembuat pasar selalu mengambil sisi berlawanan dari volume perdagangan investor. Jika investor mencari untuk menjual keamanan, misalnya, pembuat pasar terus membeli keamanan itu sampai semua penjual puas. Sebaliknya, jika investor membeli sekuritas, pelaku pasar terus menjual keamanan itu sampai semua pesanan terisi. Pembuat pasar, oleh karena itu, memenuhi penawaran dan permintaan pasar keuangan dan menjaga sekuritas berpindah tangan dari penjual ke pembeli, dan sebaliknya. Bagaimana Pembuat Pasar Mendapatkan Keuntungan Semua pembuat pasar diberi kompensasi atas risiko memegang aset. Risiko yang mereka hadapi adalah penurunan nilai keamanan setelah dibeli dari penjual dan sebelum dijual ke pembeli. Oleh karena itu, pembuat pasar membebankan spread pada setiap keamanan yang mereka cover. Ini dikenal sebagai spread bid-ask dan sangat umum terjadi dalam transaksi keuangan. Misalnya, ketika investor mencari saham menggunakan perusahaan pialang online, mungkin ada tawaran harga 100 dan harga penawaran 100,05. Ini berarti broker membeli saham seharga 100 dan kemudian menjual sahamnya seharga 100.05 kepada calon pembeli. Melalui perdagangan bervolume tinggi, iklan spread kecil hingga keuntungan harian besar. Apa itu pilihan pasar membuat Volcube. Edisi Pemula untuk individu yang ingin belajar tentang opsi, derivatif dan perdagangan volatilitas sekarang keluar Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut. Pembuatan pasar adalah cara trading yang melibatkan dipersiapkan untuk membeli atau menjual produk (atau berbagai produk) dan untuk mengelola risiko dari perdagangan yang dihasilkan. Pembuat pasar terlihat sering membeli dan menjual sehingga meminimalkan persediaan (dan karena itu risikonya) yang dipegangnya dan untuk menangkap sebanyak mungkin spread 8216bid-ask8217. Bid-ask spread adalah selisih antara harga dimana market maker siap menjual produk dan harga yang dia siap bayar untuk produk tersebut. Mari mempertimbangkan contohnya. Misalkan saya adalah pembuat pasar dalam barel minyak mentah. Selalu ada harga yang saya siapkan untuk membayar harga minyak dan harga yang akan saya jual. Tentunya harga yang akan saya bayarkan akan lebih rendah dari harga yang akan saya jual. Sekarang, semoga banyak orang ingin menjual minyak kepada saya dengan harga penawaran saya dan banyak orang lain akan dengan senang hati membeli minyak dari saya sesuai harga permintaan saya. Keuntungan saya kemudian akan menjadi selisih antara harga bid dan ask dikalikan dengan jumlah minyak yang saya jual. Namun, risiko saya adalah bahwa alih-alih banyak pembeli dan penjual, ada bias untuk menjual atau membeli. Bayangkan hanya ada banyak penjual minyak di siang hari. Secara bertahap saya akan mengurangi harga penawaran saya sepanjang hari, tapi saya masih cenderung menumpuk lebih banyak minyak daripada yang sebenarnya ingin saya miliki. Dan semakin jauh harganya turun, semakin besar kerugian yang akan saya keluarkan pada inventaris saya yang ada. Contoh sederhana ini menunjukkan gagasan umum pembuatan pasar dan sumber risiko dan penghargaan produsen pasar. Sedangkan untuk pemilihan pasar opsi, hal ini tidak berbeda secara prinsip dengan jenis pembuatan pasar lainnya. Pilihan pembuat pasar terlihat untuk membeli dan menjual opsi dan menangkap spread bid-ask. Dia akan melihat untuk meminimalkan risiko posisi pilihannya sementara dia memilikinya. Salah satu cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan memperdagangkan opsi yang memiliki banyak kesamaan, satu sama lain. Misalkan saya menunjukkan harga dua arah kepada seseorang (yaitu saya menunjukkan harga penawaran dan harga permintaan kepada mereka) dan bahwa mereka memenuhi tawaran saya8217 (yaitu menjual beberapa opsi pada harga penawaran saya). Salah satu cara untuk mengurangi risiko saya jika saya tidak dapat menjual opsi yang tepat ini dengan harga yang lebih tinggi daripada harga penawaran saya adalah dengan menjual beberapa opsi serupa. Pilihan yang paling mirip kemungkinan akan menjadi pilihan pada produk dasar yang sama, bersamaan dengan masa kadaluarsa dan dengan pemogokan serupa. Semakin mirip pilihan lain ini, semakin baik mereka bertindak sebagai 8216hedge8217 untuk mengurangi risiko dari opsi yang telah saya beli. Pilihan pembuat pasar terlihat menghasilkan uang dengan membeli dan menjual opsi dan lindung nilai risiko terkait dengan menggunakan opsi serupa lainnya atau instrumen keuangan lainnya. Tugas mereka adalah mengelola risiko yang tertinggal dari portofolio pilihan yang bisa menjadi rumit. Anda bisa menjadi pilihan pembuat pasar dengan menggunakan Volcube. Dengan Volcube. Anda dapat mempelajari bagaimana membuat bid-ask menyebar dalam opsi dan bagaimana melakukan lindung nilai dan mengelola risiko portofolio opsi. Dan Anda bahkan bisa menjadi berkualitas sebagai Certified Volcube Options dan Volatility Trader Volcube adalah pilihan teknologi pendidikan, yang digunakan oleh pedagang opsi di seluruh dunia untuk berlatih dan mempelajari teknik perdagangan opsi. Berdagang pada Volcube Options Simulator dan dapatkan opsi Volcube Trading TradingActant Quote menyediakan pilihan yang aman, fleksibel dan cepat yang mengutip mesin dengan kapasitas dan fitur untuk mengutip banyak produk bersamaan secara langsung dan pilihan opsi yang kompleks. Sebuah perpustakaan strategi memungkinkan para pedagang untuk cepat bangun untuk mempercepat sementara scripter Actant memberikan fleksibilitas yang tak terbatas untuk menyesuaikan strategi penawaran. Beberapa model volatilitas dan penetapan harga disertakan, dan API disediakan untuk penyesuaian lebih lanjut. Aktor Hitlift adalah mata elektronik latency rendah, sangat dioptimalkan untuk memenuhi permintaan yang dihadapi para pedagang saat ini dengan cepat mengubah kondisi pasar. HitLift membuktikan nilainya di pasar di mana waktu respon sub 50 mikrodetik sangat penting untuk menangkap arus pesanan yang dapat dipasarkan atau memanfaatkan pembaruan harga yang mendasar. Klien akting telah mengkonfirmasi rasio isi-ke-order yang mengesankan. Mengelola risiko penting dan Aktor memberikan fungsi lindung nilai otomatis tepat di luar kotak. Apakah Anda ingin melakukan lindung nilai terhadap perdagangan individual atau keseluruhan portofolio Anda dengan manajemen pesanan statis atau dinamis, kutipan Aktor memberikan mekanisme yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengambil keuntungan dari pasar yang mendasari atau opsi untuk mengunci dan mengendalikan risiko Anda. Keamanan Otomasi Aman sangat penting bagi pembuat pasar. Actant Quote memungkinkan trader untuk memanfaatkan otomasi, yakin dengan pengetahuan bahwa sistem akan secara bersamaan menarik atau memperluas penawaran jika diperlukan kondisi pasar. Selain fitur built-in, otomasi script Actant Quote dapat memanfaatkan posisi real time dan metrik risiko, dan dialog risiko memfasilitasi pengambilan keputusan. Mengambil keuntungan dari arus order sebagai penyedia likuiditas itu penting. Tapi yang tak kalah penting adalah melindungi keuntungan yang diperoleh dengan menghindari penjaja mahal. Aktor Membela keuntungan Anda dengan proses inovatif yang memanfaatkan semua proses tercepat yang tersedia bagi para kuarter. Sejak diperkenalkan 3 tahun yang lalu, Actant Defend telah menikmati penurunan 97 pick-off. Lebih dari Mengutip Actant menyediakan fitur yang luas untuk mengotomatisasi dan menyesuaikan partisipasi dalam buku pesanan kompleks, pelelangan, RFQ, perutean pesanan, tanda silang, harga OTC dan banyak lagi. Hubungi kami untuk rincian yang tepat per pertukaran.

No comments:

Post a Comment